Fitur Find My Mobile Samsung Bisa Aktif Pada Saat Offline

Ada kabar baik bagi pengguna perangkat Samsung, Fungsi Find My Mobile sekarang dapat terus bekerja meskipun perangkat sedang offline.
Misalnya, jika ponsel Anda dicuri dan pencuri mematikan data dan koneksi WiFi di perangkat yang dicuri, kami tetap dapat melacak Anda.

Pelacakan offline ini dapat digunakan menggunakan ponsel dan tablet terdekat karena perangkat Samsung Galaxy yang mengaktifkan fitur ini dapat mencari area tersebut untuk orang lain.

Seperti dikutip Engadget, mereka dapat melaporkan lokasi ponsel atau tablet Samsung yang hilang, bahkan jam tangan atau earphone pun bisa dikenali.

BACA JUGA  Apakah Perbedaan Antara Redmi 9A Dan Redmi 9C Yang Baru Dirilis

Fitur ini mungkin tidak sepenuhnya efektif di daerah pedesaan di mana perangkat tidak terlalu banyak. Namun, pembaruan ini layak mendapat sambutan karena dapat sangat membantu pemilik ponsel dan tablet yang hilang.

Fitur pelacakan offline Samsung tersedia di aplikasi Find My Mobile versi 7.1.08.0, yang dirilis minggu ini. Jika Anda belum mendapatkan pembaruannya, bersabarlah. Seperti biasa, rilis bersifat inkremental hingga tersedia untuk semua pengguna.

Leave a Comment