Harga Gimbal Baru DJI Osmo Mobile 4 Dibanderol Rp 2,1 Juta

Jika smartphone kelas menengah sudah memiliki fungsi stabilisasi video, apakah masih perlu stabilizer video genggam? Bagi DJI jawabannya ya.

Nyatanya, penstabil video genggam menyasar segmen yang cukup spesifik. Yakni mereka yang lebih tertarik membuat video dengan smartphone.
Karena konsumen umum bisa berpikir dua kali untuk menghabiskan Rp. 2,1 juta “hanya” untuk satu rambut gimbal. Yang pada gilirannya “hanya” berfungsi untuk membuat gambar video lebih halus.

Aksesoris DJI OM 4 semakin lengkap dan memudahkan konsumen dalam membuat video.

Konsumen yang harga ponselnya di bawah Rp 4 juta cenderung enggan membeli gimbal yang harganya setengah atau sama dengan harga ponselnya.
Sebaliknya jika menyapa konsumen yang ponselnya di atas Rp. Anda mungkin tidak membutuhkan 5 juta. Ini karena penstabil video banyak digunakan di kelas ini.
Lantas pertanyaannya, siapa konsumen DJI Osmo Mobile (OM) 4 itu?

Sekarang ada dua jawaban untuk pertanyaan ini. Pertama tentang fungsi dan kedua tentang kepraktisan.

Dari segi fitur, DJI OM 4 tidak hanya menstabilkan video. Namun, dengan dukungan aplikasi DJI Mimo, pengguna sebenarnya bisa mendapatkan kualitas video yang sangat bagus. Yang akan sulit dicapai dengan fitur penstabil video seluler yang ada.

Bisa dibilang DJI OM 4 merupakan premium stabilizer untuk ponsel premium.

Kedua, dari segi kepraktisan, DJI OM 4 dirancang untuk dapat digunakan secara praktis. Desain DJI OM 4 yang dapat dilipat membuatnya portabel dan mudah dibawa. Aksesoris magnet baru tidak lagi menjadi masalah selama pemasangan dan kalibrasi.

Asesori lengkap termasuk, misalnya, tempat cincin magnetis, penjepit magnetis, tali pergelangan tangan, pegangan tripod dan tas penyimpanan.
Bagi yang berminat, pre-order DJI OM 4 dibuka secara offline di seluruh Urban Republic dan jaringan toko online dari 27 Agustus hingga 6 September 2020 di UrbanRepublic.id, Eraspace.com, Tokopedia e-commerce marketplace, JD .ID dan Blibli. .com. Harga resminya adalah Rp 2.099.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *