Pelatih AC Milan Stefano Pioli Targetkan Liga Champion Musim Depan

Stefano Pioli mendesak AC Milan untuk memaksimalkan hasil positif musim lalu. Musim lalu, Milan finis di urutan keenam di Serie A.
Sejak meluncurkan kembali Serie A musim lalu atau pada bulan Juni, Milan telah meraih sembilan kemenangan dan tiga kali seri. Rossoneri tidak terkalahkan.

Dengan hasil tersebut, pelatih Milan optimistis musim depan akan membuahkan hasil yang maksimal.
“Kami semua memulai musim baru dari awal, tetapi tim harus mengingat apa yang telah kami bangun bersama sejauh ini,” kata Pioli dari Football-Italia.

“Kami adalah tim muda yang belum bersama selama itu jadi kami masih meletakkan beberapa dasar. Ini merupakan nilai tambah yang nyata bahwa kami telah melakukannya dengan sangat baik selama beberapa bulan terakhir. Ini merupakan musim panas yang aneh dengan sedikit waktu untuk mempersiapkan – Musim pelatihan. Jadi kami harus memaksimalkannya, “tambahnya.

Sementara itu, Milanisti berharap Milan bisa bermain di Liga Champions musim depan setelah lama absen. Milan akan bermain di babak playoff Liga Europa untuk mencapai babak penyisihan grup.

“Sudah sepatutnya para penggemar meminta kami lolos ke Liga Champions, terutama karena kami sudah lama tidak bermain di turnamen ini. Kami sedang membangun kekuatan untuk mengakhiri musim dengan cara kami,” katanya.

“Pertandingan resmi akan berlangsung pada 17 September. Ini akan menjadi musim yang sulit jika kami ingin lolos. Akan ada enam pertandingan dalam 18 hari,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *