Jadi Trending, Logo RANS Entertainment Dipesawat Garuda Indonesia

Raffi Ahmad tidak pernah selesai membicarakannya. Ada beberapa yang menjadikannya tren. Dari gosip hingga kegilaan di tempat kerja.
Akhir pekan lalu, Raffi Ahmad kembali membuat heboh dengan menunjukkan logo RANS di pesawat Garuda Indonesia. Hal tersebut terlihat di Instagram Raffi Ahmad.

Tak lama setelah memamerkan foto tersebut, Instagram Raffi Ahmad pun langsung dipenuhi komentar dari pengguna internet dan kawan-kawan. Semua orang mengatakan betapa hebatnya Raffi Ahmad.

“Enak sih, euyyyyy,” kata Syahnaz adik Raffi Ahmad.

“Terus logo RANS ada di bulannya ya,” kata Awi Suryadi.

Olla Ramlan berkomentar.

“Benar-benar hebat, aa,” tambah Anwar BAB.

Hal ini langsung viral hingga akhirnya Garuda sendiri buka suara terkait kedatangan Raffi Ahmad. Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfaniaputra mengatakan, sudah saatnya Raffi Ahmad mengunjungi Garuda Aircraft Repair Facility atau Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia.

“Untuk acara Raffi di Garuda. Dia berkunjung ke Garuda dan GMF,” kata Irfan Minggu (30/8/2020).
Banyak yang bilang Raffi Ahmad dan Garuda Indonesia akan bersinergi ke depannya.

Tidak ada (kerjasama), lanjut Irfan lagi.
Corporate Secretary Garuda Indonesia Mitra Piranti mengatakan logo RANS hanya untuk keperluan gambar. Dan sebagai hadiah Raffi Ahmad yang menjadi pembicara pada Garuda Indonesia Talk pada 17 Juli 2020.

“Logo tersebut untuk keperluan pengambilan gambar saja. Ini juga sebagai bentuk apresiasi dari kami bahwa sebelumnya Mas Raffi mendukung acara GIA Talk yang dibawakan oleh Direktur Utama,” ujar Mitra Piranti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *