Sinopsis Drakor Alice Yang Dibintangi Joo Won Dan Kim Hee Sun

Drama thriller fiksi ilmiah Korea yang dibintangi Joo Won dan Kim Hee Sun, Alice, menjadi topik perbincangan hangat. Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana Alice mendapat rating nasional rata-rata 4,1 persen dan 6,1 persen untuk dua bagiannya. Hasilnya, Episode 2 mencetak peringkat nasional rata-rata 6,4 persen dan 9,2 persen untuk dua bagian.

Diketahui bahwa ini adalah proyek pertama Joo Woo setelah menyelesaikan wajib militernya.

Dilansir dari situs Starbiz pada Minggu (30/8), ia menerima 50 tawaran drama usai wajib militer. Sutradara drama Alice, Baek Soo Chan mengatakan dia sangat berterima kasih kepada Joo Won karena memilih proyek ini.

“Saya pikir saya orang yang beruntung. Ketika dia keluar dari militer, dia menerima total sekitar 50 tawaran drama, dan saya merasa terhormat menjadi pilihannya,” kata Baek Soo Chan.
Sutradara menggambarkan Joo Won sebagai orang yang serius di tempat kerja.

Alice adalah genre drama fiksi ilmiah misterius yang menceritakan tentang kematian yang akhirnya memisahkan seorang pria dan seorang wanita, namun cerita baru dimulai ketika mereka secara ajaib bersatu kembali.

Drama ini bercerita tentang perjalanan magis melalui waktu bagi seorang wanita yang menyerupai ibunya yang telah meninggal dan seorang pria yang sedang kehilangan kesabaran.
Joo Won akan berperan sebagai detektif bernama Park Jin Kyum yang tidak sensitif secara emosional. Saat menyelidiki kasus misterius, dia menyadari seorang penjelajah waktu.
Penjelajah waktu datang ke masa sekarang melalui portal bernama Alice.

Pria berusia 32 tahun ini akan bermain melawan aktris Kim Hee Sun yang berperan sebagai Park Sun Young atau Yoon Tae Yi.
Park Jin Gyeom juga berusaha mencegah hal-hal negatif bocor keluar portal. Dalam usahanya, Jin Gyeom bertemu dengan Yoon Tae Yi / Park Sun Young (Kim Hee Sun).
Tae Yi adalah fisikawan yang brilian dan memiliki kunci perjalanan waktu. Yoon Tae Yi sangat mirip dengan ibu Jin Gyeom dan dia telah meninggal di masa lalu.

Alice telah tayang perdana pada 28 Agustus 2020 pukul 10 malam. KST.
Kemampuan akting Joo Won sendiri selalu dipuji oleh penonton, dan drama yang ia bintangi menjadi semakin sukses.

Pertama kali Joo Won tampil dalam sebuah drama TV adalah proyek King of Baking, dengan Kim Takgu sebagai antagonisnya.
Namun, namanya baru mendapat perhatian publik setelah membintangi drama 2011 Keluarga Ojakgyo.

Melalui drama ini, Joo Won memenangkan trofi sebagai aktor pendatang baru terbaik di KBS Drama Awards 2011 dan Baeksang Arts Awards 2012.
Drama lain yang pernah dibintangi Joo Won antara lain My Sassy Girl (2017), Yongpal (2015), Good Doctor (2013), 7th Grade Civil Servant (2013), dan Bridal Mask (2012).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *