Kang Sora Resmi Menikah Namun Digelar Tertutup Tanpa Resepsi

Aktris Kang Sora resmi menikah dengan kekasihnya pada Sabtu (29/8) setelah diam-diam berpacaran selama kurang lebih setahun.
Pemberkatan pernikahan dibuat sederhana, tertutup, dan hanya keluarga dan teman dekat yang hadir.
Keputusan ini dibuat karena dia ingin melindungi privasi keluarga non-selebriti calon suaminya.

Selain itu, Kang So Ra, suami, dan keluarganya sepakat untuk menggelar pernikahan tanpa resepsi. Hal itu terjadi karena meningkatnya kasus COVID-19 di Korea Selatan.
Rumor mengatakan bahwa suami Kang So Ra adalah seorang apoteker yang delapan tahun lebih tua dari aktris tersebut. Apoteker tersebut juga dikatakan pria yang baik dan berasal dari keluarga kaya.

Bintang film Sunny mengumumkan rencana pernikahannya pada 17 Agustus lalu.

Sehari kemudian, Kang Sora menulis surat dengan tulisan tangan untuk para penggemarnya. Dalam surat tersebut, dia secara khusus mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung dan mencintainya selama ini.

“Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan kehidupan pernikahan yang bahagia. Dengan begitu aku bisa membalas cinta yang telah aku terima dari kalian selama ini. Tolong terus dukung aku di masa depan,” tulis Kang Sora.

Setelah menikah, Kang Sora berencana melanjutkan karir aktingnya. Kang Sora memulai debut aktingnya pada tahun 2009 dalam film thriller “4th Period Mystery”.

Namun, dia mendapatkan popularitas setelah dia membintangi film “Sunny” Pada 2011.
Filmnya sendiri diadaptasi untuk Indonesia dengan judul “Bebas” (2019). Kang Sora juga muncul dengan Leeteuk “Super Junior” di musim ketiga reality show “We Got Married”.

Kang Sora telah membintangi sejumlah serial populer seperti “Dream High 2”, “Doctor Stranger”, “Misaeng: Incomplete Life” dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *