Drama Dan Film Korea Yg Akan Tayang Di Netflix September Mendatang

Sejumlah drama Korea bakal tayang meramaikan September mendatang. Sejumlah drama disiarkan secara eksklusif dan dapat disaksikan di Netflix.
Selain drama Korea, Netflix telah menyiapkan film Korea baru yang akan tayang pada September 2020. Film ini mendapat sorotan tak lama setelah ditayangkan.

1. # Alive

#Alive adalah film Korea pertama yang ditayangkan di tengah pandemi. Film yang dibintangi Yoo Ah In dan Park Shin Hye akan tersedia untuk penonton di seluruh dunia mulai 8 September 2020.
Ketika wabah misterius menyebar dengan cepat dan jauh ke seluruh kota, seorang pria pasti kesulitan hidup sendiri di kamar apartemennya tanpa sinyal telepon atau internet. Bagaimana Anda menyelamatkan diri dari wabah misterius yang mengubah semua orang di kota menjadi zombie?

2. Record of Youth
Park Bo Gum dan Park So Dam pertama kali bertemu melalui drama Record of Youth. Drama Korea ini bercerita tentang tiga orang yang bekerja di industri fashion.
Meski tak mudah mewujudkan impian mereka, ketiganya siap memperjuangkan mereka dengan semangat awet muda. Drama yang juga dibintangi oleh Byeon Woo Seok ini akan tayang pada 7 September 2020.

3. The School Nurse Files

Nam Joo Hyuk dan Jung Yu Mi muncul dalam drama fantasi berjudul The School Nurse Files. Bercerita tentang seorang perawat bernama Eun Yeoung yang memiliki kemampuan supernatural.
Dia bisa melihat monster seperti jeli di mana-mana. Saat Eun Young dipindahkan ke sekolah baru, dia menemukan rahasia misterius yang mengancam keselamatan siswanya.
Bersama In Pyo, Eun Young berjuang untuk menyelamatkan sekolah. Drama ini sudah bisa disaksikan mulai 25 September 2020.

4. Private Lives

Di dunia di mana data tidak lagi bersifat pribadi, penipu ulung mengungkap rencana jahat. Rencana itu dipimpin oleh pemerintah dan perusahaan yang rakus.
Seohyun, Go Kyung Pyo dan Kim Hyo Jin membintangi drama ini. Belum ada tanggal tayang resmi untuk drama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *