Wisata Murah Meriah, Kampung Jarami Di Sumedang

Sumedang memiliki banyak tempat wisata yang indah dan murah. Bagi Anda yang ingin menikmati alam bebas yang menyenangkan dapat mengunjungi Kampoeng Jarami.
Selama pandemi, beberapa aktivitas kami sangat terbatas. Apalagi karena pemerintah lebih merekomendasikan di rumah. Sangat membosankan, bukan?

Nah, karena sekarang sudah memasuki fase penyesuaian kebiasaan baru. Ada beberapa tempat wisata alam yang sudah dibuka, tentunya melalui penerapan standar protokol kesehatan yang disusun sesuai dengan peraturan pemerintah.

Kampoeng Jarami merupakan salah satu tempat wisata yang sudah beroperasi melalui penerapan protokol kesehatan standar. Tentunya wajib menggunakan masker saat memasuki kawasan wisata. Ada juga tempat untuk cuci tangan dan himbauan untuk menjaga jarak.

Kampoeng Jarami terletak di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang. Jarak dari Alun-Alun Tanjungsari kurang lebih 1.9 km atau kurang lebih 5-7 menit.
Untuk masuk ke Kampoeng Jarami Anda hanya perlu membayar 10.000 per orang. Nah buat yang bawa anak-anak juga ada wahana anak, untuk beberapa wahana harus bayar tambahan Rp10.000.

Ada juga kolam renang, untuk masuk ke area kolam anda harus membayar 20.000. Tetapi jika Anda tidak ingin berenang dan tidak membawa anak-anak juga. Semua fasilitas yang ada di kawasan Kampoeng Jarami bisa kamu nikmati hanya dengan Rp 10.000 saja.

Bagi yang suka berfoto. Tempat ini sempurna. Ada beberapa titik foto yang disediakan untuk pengunjung.
Mulai dari pendopo, taman bunga dan masih banyak lagi tentunya. Jika Anda lapar dan tidak punya waktu untuk membeli bahan makanan, tenang saja, ada food court di sini juga!
Fasilitas umum lainnya seperti toilet dan mushola juga tersedia. Jadi jangan khawatir! Datang dan kunjungi Wisata Alam Kampoeng Jarami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *