Sudah Masuk Indonesia, Infinix Zero 8 Dihargai Mulai Rp 3,1 Juta

Infinix resmi meluncurkan ponsel flagship Infinix Zero 8 di Indonesia pada Kamis (27 Agustus 2020). Ponsel baru ini menghadirkan kekuatan kamera dan prosesor game khusus.

Infinix Zero 8 menggunakan prosesor Helio G90T, yang menurut Mediatek adalah chipset gaming.

“Helio G90T adalah kolaborasi pertama kami dengan Tim Mediatek yang dirancang khusus bagi para gamer untuk mendapatkan pengalaman gaming terbaik,” kata Bruno Lee, CEO Infinix Indonesia.

Infinix Zero 8 memiliki kamera depan 48MP, pengaturan kamera ganda, pengalaman selfie yang lebih jernih, dan layar lubang ganda FHD + 6,85 inci.

BACA JUGA  Fitur Find My Mobile Samsung Bisa Aktif Pada Saat Offline

Di layar baru ini, Infinix Zero 8 juga memberikan pengalaman browsing dengan layar yang lebih cepat hingga 90Hz Infinix Zero 8 memiliki simulasi rate sentuh 180Hz dimana respon layar lebih cepat sehingga membuat pengalaman bermain game lebih lancar.

Infinix Zero 8 tidak hanya untuk para penggemar gamer, tetapi juga cocok untuk penggemar gambar. Ia menawarkan 64MP Ultra-clear Quad Camera yang juga didukung oleh kualitas lensa canggih Sony IMX686.

Fitur hebat lainnya termasuk zoom dengan hasil yang jelas dan detail, Slow Mo 960 fps, video belakang 4K HD, dan stabilisasi video kamera Super Night View.

BACA JUGA  Game Terbaru Microsoft Flight Simulator Lampaui 1 Juta Pemain

Infinix Zero 8 akan dijual eksklusif pada 31 Agustus 2020 di Lazada Indonesia dengan harga perdana Rp 3,1 jutaan. Harga aslinya adalah Rs 3,8 juta.

Harga Infinix Zero 8 ini berbeda dengan informasi yang diberikan Bruno Li pekan ini yang menyebutkan HP dijual dengan harga sekitar Rp. 2 juta.

Kata Kunci PopularLazadaIndonesia

Leave a Comment