Was It Love? Drakor Episode 16 akan Tayang 2 September di JTBC

Jadwal drama Korea Was It Love? Episode 16 telah berubah dari Kamis 27 Agustus menjadi Rabu, 2 September pukul 21:30 KST atau 19:30 WIB di JTBC TV serta di Netflix.

Was It Love? Episode kelima belas yang seharusnya tayang pada Rabu (26 Agustus 2020) telah dibatalkan dan ditunda hingga Kamis malam 27 Agustus 2020.

Ini terjadi karena JTBC memutuskan untuk menyiarkan laporan eksklusif tentang Topan Buffy di pulau Jeju Korea Selatan yang terjadi hari itu, menurut Soompi.

BACA JUGA  Millen Cyrus Ditangkap Sedang Konsumsi Sabu Di Sebuah Hotel

Bukan hanya Was It Love? Drama baru, When I Was The Most Beautiful di MBC, menunda jadwal episode terakhirnya malam itu karena alasan yang sama.

Dalam pratinjau Was It Love? Masalah lain muncul di episode 16, yang tayang malam ini, ketika aktris Jo Ah Rin (Dasom) tiba-tiba mundur dari film Love Is There.

Tentu saja, dia melakukan ini karena Ah Rin kesal dengan Dae Oh (Son Ho Jun) dan Ae Jung (Song Ji Hyo). Ah Rin tidak menerima keduanya kembali bersama pada akhirnya.

BACA JUGA  Sekilas Tentang Film Korea Yang Dibintangi Joe Taslim

Selain itu, Ah Rin juga menderita karena Dae Oh sama sekali tidak mempedulikannya, bahkan dari dulu hingga sekarang, yang dipedulikan Dae Oh hanyalah Ae Jung.

Bahkan, Ah Rin pun mengungkapkan kekesalannya pada Ai Jung. Karena itulah, Ae Jung akhirnya menyadari kalau Ah Rin adalah karakter yang salah paham dengan Dae Oh 14 tahun lalu.

Saat itu, Ai Jung mengira Dae Oh selingkuh. Nyatanya, Ah Rin lah yang selalu menguntit Dai Oh meski pria itu mengabaikannya.

BACA JUGA  Winter Adalah Personel Pertama Aespa Yg Dikenalkan SM Entertainment

Itu sebabnya, setelah Dai-Oh bangun dari komanya, keduanya memutuskan untuk kembali bersama. Satu hal yang harus dilakukan Dai sekarang adalah membuat putranya Ha Nee (Uhm Chae Young) mencintainya dan siap memaafkannya.

Ha Nie sendiri merasa ibunya sangat bahagia saat bersama Dai Oh. Demi ibunya, Ha Nee memutuskan untuk menyetujui hubungan mereka.

Jennifer Song (Seo Jung Yeon) presiden Song Entertainment masih tak terima terkalahkan hari itu. Jadi kali ini dia ingin membalas setiap Jung karena berani melawannya.

BACA JUGA  Pemutaran Perdana Film Dokumenter BTS Tertunda Karena Covid-19
Kata Kunci Popularwas it love episode 16

Leave a Comment