Headset Gaming Terbaru Dari Logitech, Berikut Spesifikasi Dan Harga

Dengan Logitech G733 Lightspeed Wireless Gaming Headset, Logitech G telah meluncurkan headset gaming nirkabel pertamanya di Indonesia, yang secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup para gamer.
“Perlengkapan gaming berkualitas, termasuk headset gaming dengan teknologi terkini, harus menjadi milik para pemain agar bisa bermain secara maksimal,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia, dalam keterangan tertulis, Rabu (26/8).

Logitech G Lightspeed dirancang untuk menjadi solusi nirkabel ujung ke ujung yang menawarkan latensi rendah dan kinerja yang sangat andal. Dengan jangkauan nirkabel hingga 20 meter, pemain dapat bergerak lebih leluasa dan tidak perlu lagi khawatir dengan penundaan yang dapat mempengaruhi permainan.

Headset ini juga memiliki daya tahan baterai hingga 29 jam sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.
Headset gaming nirkabel G733 Lightspeed adalah yang paling ringan di kelasnya dengan berat 278 gram, sehingga sangat mudah dibawa ke mana pun Anda pergi.

Headset ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Ini juga memiliki suspensi ikat kepala berwarna-warni dan dapat dibalik, tergantung pada preferensi pengguna. Bantalan telinga headset ini juga terbuat dari busa memori yang lembut dan sangat nyaman digunakan dalam waktu yang lama.
Headset ini dirancang khusus untuk para gamers yang menginginkan kenyamanan, fleksibilitas dan teknologi tinggi dalam satu headset, ujar Ismail.

Dilengkapi mikrofon yang dapat dilepas dengan BLUE VO! Teknologi CE yang memastikan para gamer dapat berkomunikasi dengan lebih jelas dan menyesuaikan pengaturan suara melalui software Logitech G HUB.

Selain itu, Logitech G menggunakan driver PRO-G yang meminimalkan distorsi dan menghasilkan tingkat suara yang presisi dan merata. Sehubungan dengan teknologi suara surround DTS Headphone X 2.0, Anda akan merasa masuk lebih dalam ke dunia game yang Anda mainkan.

Dengan koneksi USB Receiver 2.0, headset Logitech G terbaru dapat digunakan di berbagai platform, seperti: B. di PC / laptop, ponsel, PlayStation 4, Xbox, dan Nintendo Switch.
Headset gaming wireless Logitech G733 LIGHTSPEED ini dipasarkan dengan harga retail Rp 2.399.000 dan akan tersedia di Indonesia mulai 7 September 2020, dalam dua pilihan warna hitam dan putih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *