Sony Buka Pre Order Terbatas Play Station 5, Apakah Anda Berminat?

Sony membuka pendaftaran untuk pre-order atau pesanan untuk PlayStation 5, yang rencananya akan dirilis selama liburan Natal tahun ini. Namun tidak semua orang yang mendaftar memiliki kesempatan untuk memesan konsol generasi baru ini.
Sony mengutip detikINET dari The Verge pada Kamis (27/8/2020) dalam pengumumannya dan mengatakan ada sejumlah konsol PS5 yang tersedia untuk pre-order. Bagi yang berminat yang sudah mendaftar nantinya akan mendapat undangan untuk melakukan pre-order konsol ini langsung dari Sony.

Namun, mengisi formulir pendaftaran di bagian tanya jawab pada halaman pemesanan tidak menjamin bahwa Anda akan menerima undangan untuk melakukan pemesanan di muka. Undangan ini didistribusikan berdasarkan kesetiaan calon pembeli ke PlayStation.

“Pilihan kami didasarkan pada minat dan aktivitas PlayStation sebelumnya,” tulis Sony di halaman FAQ.

Calon pembeli yang dipilih untuk menerima undangan pre order akan menerima email sebelum pre order dimulai. Namun, setelah Anda menerima undangan, tidak ada jaminan bahwa Anda dapat melakukan pemesanan.

Setiap undangan hanya dibuka untuk waktu yang terbatas, dan setiap ID PSN hanya dapat memesan satu konsol PS5 dengan dua pengontrol DualSense dan berbagai aksesori lainnya seperti headset dan kamera nirkabel.

Pre-order ini terbuka untuk pemain di seluruh dunia. Jika Anda menerima undangan dan terpilih untuk melakukan pemesanan di muka, Anda harus memberikan alamat Amerika untuk mengirim perangkat PS5.

“Pesanan dengan alamat di luar Amerika akan dibatalkan,” kata Sony.

Meski registrasi sudah dibuka untuk pre-order, Sony masih enggan mengungkapkan detail penting seperti harga PS5 dan sejumlah Aksesoris. Mereka juga tidak memberikan detail tentang tanggal mulai dan pre-order lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *