Sekilas Tentang Film Korea Yang Dibintangi Joe Taslim

Joe Taslim memperluas jalur karirnya dengan terlibat dalam produksi film Korea. Film yang berjudul The Swordsman ini rencananya akan tayang pada bulan September mendatang.
The Swordsman menceritakan tentang pendekar pedang terbaik bernama Tae-yool yang diperankan oleh Jang Hyuk. Dia adalah pendekar pedang terkenal di Joseon.

Dia terlibat dalam konflik dan kerusuhan politik antara dinasti Qing dan Ming. Putrinya menjadi korban dan mendorong Tae-yool, yang sebelumnya berhenti berkelahi, menggunakan pedangnya lagi untuk menyelamatkan sang putri.

Dalam film ini, Joe Taslim berperan sebagai lawan Tae-yool bernama Gurutai, yang merupakan bagian dari Dinasti Qing. Dia membuat tuntutan yang tidak masuk akal pada Joseon.
Kekejaman Gurutai termasuk penculikan salah satu wanita yang merupakan putri Tae-yool.
Dalam postingannya, Joe Taslim membagikan pengalamannya selama syuting di Korea Selatan. Dia mengatakan dia harus tinggal di sana selama tiga bulan untuk terlibat dalam produksi film ini.

“Untuk membuat film ini, saya harus tinggal di Korea Selatan selama 3 bulan dan Betah !! Saya sudah sampai di desa pembuatan film. Sampai sekarang saya ingin terus datang kembali. Saya suka makanan dan budaya Korea. Pengalaman hebat, pemain dan kru super ramah, saya belajar banyak, sangat bersemangat untuk film ini, “kata Joe Taslim melalui unggahan Instagramnya.

Produksi film ini selesai tiga tahun lalu. The Swordsman diproduksi dan difilmkan pada tahun 2017 dari berbagai sumber.
Film ini adalah drama aksi sejarah yang disutradarai oleh Choi Jae-hoon.
The Swordsman ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 17 September. Film berdurasi 100 menit ini dapat disaksikan melalui sebuah trailer yang telah diposting di YouTube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *