Syarat Dan Ketentuan Paket Belajar 10 GB Rp 10 Dari Telkomsel

Telkomsel baru saja menerbitkan learning rate Rp 10 untuk 10 GB. Namun ternyata ada ketentuan untuk mengaktifkannya. Di situs resmi Telkomsel, Rabu 26 Agustus 2020, paket kuota internet pembelajaran online ini hanya dapat dibeli satu kali selama program berlangsung. Paket ini berlaku mulai 21 Agustus hingga 31 Desember.

Selain itu, Telkomsel menulis bahwa pelanggan harus memiliki kuota utama agar lebih mudah mengakses kuota belajar dan tidak terkena tarif dasar internet. Pengguna paket ini juga diharapkan tidak menggunakan VPN atau jaringan pribadi virtual.

Paket kuota belajar online ini hanya dapat diakses untuk beberapa aplikasi. Telkomsel mengingatkan pelanggan untuk menginstal platform di smartphone masing-masing.
Aplikasi yang dapat diakses adalah Google Classrtoom, Zenius, Rumah Belajar, Quipper, Cakap, Bahasa, AyoBlajar, Kippin School 4.0, Mu, Udemy, Duolinggo dan Birru.
Selain itu, kuota studi juga dapat digunakan untuk mengakses aplikasi konferensi, termasuk tim CloudX, Zoom, Cisco Webex, UMeetme, dan Microsoft.

Paket kuota pembelajaran ini dapat digunakan untuk pelanggan prabayar Telkomsel. Paket aktif selama 30 hari sejak diaktifkan.
Pengaktifan paket kontingen internet pembelajaran online dapat dilakukan dengan dua cara. Pertama melalui aplikasi MyTelkomsel dengan memilih menu “Belanja”, kemudian “Internet” kemudian menekan kategori pendidikan. Kemudian pilih “kuota belajar Rp10” dan konfirmasi pembelian.

Pilihan lainnya adalah dengan menghubungi * 363 * 844 #, lalu pilih nomor 1 dan beli paket kuota pelajar seharga Rp 10 untuk 10 GB. Kemudian pilih ‘1. Beli’ dan konfirmasi pembelian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *