Lionel Messi Ingin Tinggalkan Barcelona, Puyol Dan Suarez Setuju

Mantan kapten Barcelona Carles Puyol dan Luis Suarez tak melarang keinginan Lionel Messi hengkang dari Barcelona.
Puyol mengomentari keinginan Messi hengkang dari Barcelona. Puyol tak membantah keinginan sang megabintang.

“Hormat dan kagum untuk Leo. Semua dukunganku untukmu, temanku,” tulis Puyol. Sementara itu, Luis Suarez memberikan emoticon applause yang ia anggap sebagai tanda bahwa ia juga mendukung keputusan Messi tersebut.

Carles Puyol mendukung keputusan Messi hengkang dari Barcelona.
Suarez sendiri disebut-sebut sebelumnya tidak pernah dibela oleh Ronald Koeman, pelatih baru Barcelona. Striker Uruguay itu tidak termasuk dalam skema yang dirancang Koeman.

Suarez pun menanggapi masalah tersebut dengan menemukan bahwa Barcelona tidak menghubunginya secara langsung. Dengan kabar ingin hengkangnya Messi, kepergian Suarez dari Barcelona juga bisa jadi kenyataan.

Messi telah mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan Barcelona dalam sebuah surat kepada manajemen. Messi adalah pemain yang telah berada di Akademi di Barcelona sejak dia berusia 14 tahun.
Tidak butuh waktu lama bagi Messi untuk bergabung dengan tim utama dan merupakan kunci penting keberhasilan Barcelona memenangkan banyak gelar dalam lebih dari satu dekade. Sejak bergabung di tim utama, banyak yang meyakini Messi punya bakat istimewa, termasuk Ronaldinho, bintang Barcelona yang kala itu dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *