Pre Order Vivo X 50 Pro Kembali Dibuka

Vivo mengumumkan akan membuka pre-order untuk X50 Pro tahap ketiga mulai 16-25 Agustus 2020. Pre-order ini dilakukan sebagai jawaban atas tingginya antusiasme dan permintaan dari konsumen. Selama periode pre-order ini, konsumen juga akan mendapatkan bonus eksklusif yaitu Vivo Power Bank.

“Mengingat apresiasi yang besar dari dua pre-order sebelumnya, kami bersyukur, bersyukur dan semakin percaya diri untuk memperpanjang periode pre-order Vivo X50 Pro hingga 25 Agustus 2020 agar lebih membawa manfaat bagi konsumen.” kata Direktur Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan resminya.

BACA JUGA  Acer Luncurkan 4 Model Laptop Terbaru 2020

Tahap pre-order ketiga produk Vivo X50 dilakukan di area omnichannel. Sehingga konsumen bisa memesannya dari toko resmi Vivo di sejumlah penawaran e-commerce seperti Blibli, JD.ID, Tokopedia, Shopee dan Lazada, serta toko offline Vivo di seluruh Indonesia.

Nantinya, dengan setiap pembelian seri Vivo X50, konsumen juga bisa langsung mendaftar untuk menjadi bagian dari Vivo X Club, komunitas pengguna seri Vivo X yang menawarkan beragam penawaran spesial.

Sebagai informasi: Pre-order pertama seri Vivo X50 ternyata mendapat respon positif dari konsumen, yang dilanjutkan dengan pre-order kedua secara offline dan online.
Konsumen bisa langsung membeli Vivo X50 series tanpa harus melakukan pre-order. Vivo X50 Pro sendiri diharapkan menjadi smartphone fotografi profesional andalan pertama dari Vivo Indonesia dengan inovasi teknologi stabilisasi gimbal.

BACA JUGA  Sony Buka Pre Order Terbatas Play Station 5, Apakah Anda Berminat?

Pengenalan seri Vivo X50 oleh Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, dan Hadie Mandala, Product Manager Vivo Mobile Indonesia (Foto: Vivo Indonesia)
Ada dua smartphone untuk informasi, yaitu Vivo X50 dan X50 Pro. Khusus untuk X50 Pro, kelebihan fotografi ditunjukkan pada sistem kamera cardanic, yang artinya kamera smartphone tetap stabil dan hasil lebih jernih.

Vivo menjual Vivo X50 seharga Rp7 juta dan X50 Pro seharga Rp10 juta. Pre-order untuk perangkat ini dibuka hingga 24 Juli 2020.
Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, mengatakan Vivo diluncurkan 6 tahun lalu dan kini Vivo telah meraih sukses baru sebagai brand smartphone terdepan di Indonesia berdasarkan data IDC pada kuartal pertama tahun 2020.

BACA JUGA  Daftar Harga Smartphone Realme Awal Bulan Oktober

Prestasi itu membuat Vivo percaya diri membawa smartphone andalannya ke Indonesia, dalam hal ini seri X50.
“Seri X pertama kali diluncurkan pada tahun 2020 melalui Vivo X1 dengan desain premium dan fitur premium yang canggih. Kini kami menghadirkan seri X50, smartphone flagship fotografi ke pasar Indonesia,” katanya saat peluncuran seri Vivo X50, yang disiarkan langsung. , Kamis (17 Juli 2020).

Leave a Comment