Black Pink Jadi Artis Dengan Subscriber Youtube Terbanyak Ke 4

Black Pink secara resmi menjadi artis keempat dengan subscriber terbanyak di YouTube! Hal tersebut diumumkan oleh YG Entertainment pada Senin (17/8/20200 pukul 9 pagi waktu Korea).Black Pink telah melampaui 44 juta subscriber di saluran YouTube resminya. Dengan jumlah terbaru ini, grup beranggotakan 4 wanita cantik ini telah mengungguli rapper Eminem yang saat ini memiliki lebih dari 43,9 juta subscriber.

Namun BLACKPINK bukanlah yang terbaik. Masih ada Justin Bieber, DJ Marshmallow, dan Ed Sheeran yang memiliki subscriber terbanyak. Namun, BLACKPINK sudah menjadi artis K-Pop dengan pelanggan terbanyak di YouTube dan, hingga saat ini, artis dengan pelanggan terbanyak di platform.

Jumlah pelanggan YouTube adalah salah satu indikator popularitas dan pengakuan paling obyektif di luar negeri. BLACKPINK telah mencapai ini dalam empat tahun sejak debutnya di Korea dan sekitar satu setengah tahun setelah memasuki AS.

Rekor YouTube BLACKPINK yang tak tertandingi terus mengesankan dan mereka telah mendapatkan 100.000 pelanggan setiap hari sejak rilis hit terbaru mereka “How You Like That”.
Terobosan lain di BLACKPINK adalah kolaborasi dengan Selena Gomez pada single barunya yang akan dirilis pada 28 Agustus 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *