Trans Studio Bandung Dan Snow World Dibuka Kembali

Beberapa tempat wisata di berbagai daerah telah dibuka kembali aksesnya kepada masyarakat Indonesia. Ini, tentu saja, merupakan kabar baik bagi orang yang ingin melepas penat di rumah setelah beberapa bulan.
Namun, bukan berarti tempat wisata ini tidak menjadi prioritas untuk protokol kesehatan. Mulai dari memeriksa suhu tubuh hingga diharuskan memakai masker, berhati-hatilah untuk menghindari penyebaran virus COVID-19 yang baru.

Sama seperti yang dilakukan Trans Studio Bandung dan Trans Snow World Bekasi yang sangat memperhatikan tata tertib kesehatan, sebelum menyambut pengunjung kembali pada 28 Agustus mendatang Berbagai protokol dilakukan oleh Trans Studio dan Trans Snow World mulai dari pengunjung dan staf.

Di lokasi tersebut, karyawan dan pengunjung di area Trans Studio dan Trans Snow World wajib memakai masker. Trans Studio dan Trans Snow World juga memeriksa suhu karyawan dan pengunjungnya, karena orang dengan suhu di atas 37,3 ° C tidak diizinkan masuk.

Trans Studio juga rutin menyemprotkan disinfektan ke setiap kendaraan yang tersedia, sedangkan Trans Snow World melakukan hal yang sama untuk sepatu yang mereka kenakan. Kedua tempat ini juga menjaga jarak aman 1 meter saat berjalan di area atau saat antri.

Trans Studio dan Trans Snow World juga memiliki hand sanitizer di setiap sudut area serta area cuci tangan. Pejabat tidak akan ragu untuk menegur dan memberikan sanksi kepada pengunjung yang mengabaikan protokol kesehatan.

Selain itu, staf di lokasi telah diuji untuk COVID-19 dan hasilnya tidak reaktif. Meski begitu, Trans Studio dan Trans Snow World harus tetap menggunakan masker, sarung tangan, dan pelindung wajah. Kedua lokasi ini juga memiliki mushola, namun pengunjung wajib membawa perlengkapan sholatnya.

Untuk meminimalisir kontak fisik, Trans Studio dan Trans Snow World melakukan inovasi dalam proses pembelian tiket. Tiket untuk dua lokasi ini sekarang dapat dibeli secara online dan pengunjung tidak perlu lagi menukar tiket. Pengunjung hanya dapat memasuki area Trans Studio dan Trans Snow World dengan memindai kode QR.

Meski begitu, Trans Studio dan Trans Snow World juga tetap membuka pembelian tiket secara offline sedangkan protokol kesehatan tetap diutamakan.
Apa yang kamu tunggu? Mulailah rencanakan liburan sekarang juga di Trans Studio Bandung dan Trans Snow World Bekasi yang akan dibuka pada 28 Agustus!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *