Kombinasi Infused Water Yang Sehat Dan Menyegarkan

Belakangan ini, infused water semakin populer dan digemari banyak orang. Jika Anda tidak suka air putih, ada beberapa bahan lain yang bisa Anda tambahkan.

Dengan menambahkan bahan lain, rasa menjadi lebih segar dan sehat. Bisa berupa buah-buahan, sayuran, atau rempah-rempah.
Kemudian biarkan campuran tersebut tercampur selama beberapa saat. Anda juga bisa memasukkannya ke dalam lemari es.

Berikut beberapa kombinasi infused water yang bisa Anda coba, seperti dikutip dari AsiaOne pada Jumat 14 Agustus 2020.

BACA JUGA  Resep Seafood Kepiting Asam Manis ala Restoran

Semangka + kemangi
Ini kombinasi yang manis dan aromatik. Aduk daun kemangi terlebih dahulu sebelum mencampurkan semangka. Hal ini agar daun kemangi lebih banyak mengeluarkan aromanya.

Mentimun + mint
Ini adalah kombo klasik yang dapat Anda temukan di gym dan spa. Jika menghirup di rumah, disarankan untuk memadukannya dengan masker wajah untuk menenangkan diri.

Stroberi + lemon
Ini menghasilkan versi limun stroberi yang lebih sehat. Anak-anak tidak hanya untuk orang dewasa, mereka juga akan menyukainya.

BACA JUGA  Resep Minuman Sehat Wedang Susu Jahe, Bisa Hangatkan Badan

Jeruk + jeruk nipis
Jika Anda ingin meningkatkan kekebalan tubuh Anda dengan vitamin C. Cobalah kombinasi dari dua pembangkit tenaga antioksidan ini.

Mentimun + lemon + seledri
Makan terlalu banyak pada hari sebelumnya dan merasa perlu untuk merawat tubuh Anda dengan lebih baik? Coba kombinasi bergizi ini sebagai gantinya.

Lemon + mint + jahe + mentimun
Campuran menyegarkan ini sangat cocok di hari yang panas dan cerah. Ganti ke air kemasan jika Anda ingin sesuatu yang berbuih.

BACA JUGA  Resep Sederhana Kue Cubit Meses Coklat

Mangga + nanas
Ini adalah rasa tropis manis lainnya yang populer di kalangan anak-anak.

Leave a Comment