Jadwal Semifinal Leg Pertama Liga Champions Real Madrid Vs Chelsea

Jadwal Semifinal Leg Pertama Liga Champions Real Madrid Vs Chelsea

Real Madrid versus Chelsea akan membuka babak semifinal Liga Champions musim ini. Berikut jadwal siaran langsung Real Madrid melawan Chelsea pada leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Madrid mendapat kesempatan pertama menggelar laga semifinal di Stadion Alfredo di Stefano pada Selasa (27/4) malam waktu setempat atau Rabu (28/4) dini hari di Indonesia.

Jadwal siaran langsung Real Madrid melawan Chelsea di babak semifinal Liga Champions dimulai pukul 02.00 WIB dan akan disiarkan di SCTV dan live di Vidio.com.

Madrid lolos ke semifinal setelah mengalahkan Liverpool dengan agregat 3-1. Di perempat final, Chelsea menyalip Porto dengan kemenangan 2-1.

Los Blancos memiliki banyak pengalaman dalam menjuarai Liga Champions. Dengan 13 gelar, raksasa Spanyol itu jauh di depan Chelsea yang hanya meraih satu trofi Liga Champions. Namun Madrid belum pernah mengalahkan Chelsea dalam tiga pertandingan terakhirnya.

“Chelsea adalah tim yang melakukan tugasnya dengan baik di Liga Champions dan pantas berada di semifinal seperti Real Madrid. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan berbeda. Chelsea juga klub dengan banyak pengalaman di level ini. ” kata pelatih Madrid Zinedine Zidane.

Dalam catatan pertandingan terakhir, Chelsea berada di atas angin karena selalu berhasil meraih kemenangan, termasuk melawan Manchester City di babak semifinal Piala FA. Di Liga Spanyol, Madrid tak bisa menang akhir pekan lalu.

“Kami mengalami pertandingan yang sulit, pertandingan penting. Kami pikir ini saat yang tepat untuk memainkan pertandingan ini,” kata pelatih Chelsea Thomas Tuchel di situs resmi UEFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *