Hasil Pertandingan Perempat Final Liga Champions Leg Pertama

Ini hasil Liga Champions untuk leg pertama di perempat final. Ada dua tim tuan rumah yang menang sedangkan dua tuan rumah lainnya kalah.

Pertandingan leg pertama dari delapan laga terakhir Liga Champions selesai pada pertengahan pekan ini, masing-masing dua partai pada Rabu (7/4) dini hari WIB dan Kamis (8/4) dini hari WIB. .

Di dua partai pertama, Manchester City dan Real Madrid menang sebagai tim tuan rumah. Di sisi lain, lawan mereka juga “menyimpan” gol tandang, yang bisa menjadi sangat penting ketika mencoba untuk lolos.

BACA JUGA  Rossi Mengaku Pesimis Untuk Raih Gelar Juara MotoGP 2020

Manchester City mencetak kemenangan kandang 2-1 melawan Borussia Dortmund di kandang. Gol dari Kevin De Bruyne dan Phil Foden hanya bisa dibalas oleh Marco Reus.

Sedangkan Real Madrid menang 3-1 saat ditantang Liverpool, Vinicius mencetak dua gol untuk El Real, satu lagi dari Marco Asensio. Sedangkan The Reds mencetak gol melalui Mohamed Salah.

Dalam dua pertandingan hari ini, tuan rumah FC Porto dan Bayern Munich sama sama menelan kekalahan. Porto dibungkam Chelsea sementara Bayern ditundukkan Paris Saint-Germain.

BACA JUGA  Cristiano Ronaldo Cetak Sejarah Pada Laga Juventus VS Spezia

Gol dari Mason Mount dan Ben Chilwell mengirim the Blues pulang dengan kemenangan 2-0 dari Porto. Dari semua hasil Liga Champions di leg pertama perempat final tersebut, hanya Chelsea yang cleansheet.

Pesta lainnya, Bayern versus PSG, berlangsung sangat sengit dan mencetak lima gol; dua untuk tim tuan rumah dan tiga untuk tim tamu.

Kylian Mbappe menjadi bintang kemenangan PSG dengan dua golnya. dan dari Marquinhos. Sedangkan Bayern mencetak golnya melalui Jean Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Mueller.

BACA JUGA  Jadwal Lengkap Penyisihan Grup Liga Champions 2020/2021

Partai leg kedua perempat final Liga Champions sendiri akan berlangsung pertengahan pekan depan. Ada Chelsea melawan Porto dan PSG melawan Bayern pada Rabu (14/4) dini hari WIB, kemudian Dortmund melawan City dan Liverpool melawan Madrid pada Kamis (15/4) dini hari WIB.

Hasil Pertandingan Perempat Final Liga Champions Leg Pertama

Manchester City Vs Borussia Dortmund: 2-1
Real Madrid Vs Liverpool: 3-1
Porto Vs Chelsea: 0-2
Bayern Munich Vs Paris Saint-Germain: 2-3

BACA JUGA  Lini Pertahanan MU Berantakan Saat Dipecundangi Istanbul Basaksehir

Leave a Comment