EXO Rilis Bocoran Lagu Baru untuk Rayakan 9 Tahun Debut

EXO resmi memulai debutnya pada tahun 2012 dengan 12 anggota. Tahun ini mereka merayakan debut ke-9 mereka.

EXO dikabarkan telah mempersiapkan comeback sejak Maret 2021. Rencananya, mereka akan merilis album baru untuk merayakan 9 tahun debutnya.

EXO juga mengejutkan EXO-L dengan rilis video spesial yang tiba-tiba. Dalam video tersebut mereka menunjukkan bahwa mereka sedang mengerjakan MV untuk comeback berikutnya.

Untuk memastikan hal tersebut, EXO saat ini sedang mempersiapkan musik spesial yang akan dihadirkan oleh EXO-L dalam rangka debutnya yang ke-9.

BACA JUGA  Sutradara Tidak Yakin Wonder Woman 1984 Tayang Natal Tahun Ini

Dalam video teaser berjudul L-1485 SPOILER, Xiumin, D.O., Baekhyun, Chanyeol, Kai dan Sehun siap kembali menyapa EXO-L dengan comeback. Video tersebut direkam saat mereka berada di lokasi syuting MV.

“Jadi ceritanya, di MV Power, kami semua pergi sendiri-sendiri. Dan sekarang kita kembali bersama lagi,” ujar D.O.

“Kami berteleportasi ke sini. Di sini, kami syuting untuk verse pertama. Jadi ceritanya kami masih belum terbang. Jadi ini sebelum kita terbang ke luar angkasa,” tambah Kai.

BACA JUGA  Red Velvet Isi Soundtrack Drama Korea Startup Suzy dan Nam Joo Hyuk

Baekhyun kemudian menjanjikan teknologi CGI yang luar biasa untuk digunakan dalam MV mereka. Jadi dia juga berharap EXO-L bisa menantikannya.

Selain itu, EXO juga memberikan bocoran lagu dan koreografi yang digunakan untuk lagu baru mereka. Tentunya hal ini membuat para penggemar semakin tidak sabar mendengar comeback EXO.

Bahkan, tagar # 9ToEternityWithEXO dan # EXO9thAnniversary, yang dibuat penggemar untuk menandai ulang tahun ke-9 debut EXO, telah menjadi trending topik di Twitter. Jadi nantikan kembalinya EXO, EXO-L!

BACA JUGA  Lee Joon Gi Syuting Episode Terakhir Flower of Evil

Sebelumnya, EXO belum lama ini merilis comeback melalui OBSESSION. Album tersebut resmi dirilis pada 2019. Jadi comeback kali ini adalah comeback pertama EXO dalam 2 tahun.

Leave a Comment