Adik Donald Trump, Robert Trump Meninggal Dunia

Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengumumkan bahwa adik laki-lakinya, Robert Trump, meninggal dunia pada Sabtu, 15 Agustus 2020 waktu setempat. Dia meninggal pada usia 71 tahun.
AP News melaporkan pada Minggu (16/8/2020) bahwa Robert meninggal di New York. Presiden Trump juga baru-baru ini mengunjungi adik laki-lakinya di rumah sakit New York.
Dilaporkan bahwa kondisi Robert sudah parah pada saat Donald Trump datang berkunjung. Belum diketahui penyebab kematiannya.

Presiden Trump mengirimkan pernyataan tentang kematian adik laki-lakinya, yang juga aktif di organisasi Trump dan di Wall Street.
“Dengan berat hati saya mengumumkan bahwa saudara laki-laki saya yang luar biasa meninggal dengan damai malam ini,” kata Donald Trump.
“Dia bukan hanya adikku, dia juga sahabat. Dia akan sangat dirindukan, tapi kita akan bertemu lagi. Kenangannya akan hidup di hatiku selamanya. Robert, aku mencintaimu. Beristirahatlah dengan damai.”

Robert Trump adalah adik bungsu dari Trump bersaudara. Dia menggugat keponakannya Mary Trump karena ingin menerbitkan buku tentang masalah keluarga Trump.
Sifat Robert Trump dipandang berbeda dari Donald Trump. Robert lebih tenang dan lebih santai. Penulis biografi keluarga Trump, Gwenda Blair, menggambarkan Robert sebagai “The nice trump”

Sempat dirawat
Adik Presiden Donald Trump Robert Trump dirawat di rumah sakit di New York. Ini dikirim langsung dari Gedung Putih.
Menurut juru bicara Gedung Putih Judd Deere, presiden dijadwalkan mengunjungi saudara laki-lakinya yang berusia 72 tahun di rumah sakit Manhattan pada hari Jumat.
Gedung Putih tidak segera merilis rincian mengapa Robert Trump dirawat di rumah sakit, tetapi para pejabat mengatakan dia sakit kritis.

Trump “memiliki hubungan yang sangat baik dengan saudaranya, yang sangat spesial baginya,” kata Deere.
Robert Trump, salah satu dari empat saudara kandung Presiden, baru-baru ini mengajukan gugatan atas nama keluarga Trump untuk menghentikan penerbitan buku cerita keponakan Mary, “Too Much and Never Enough.”

Presiden mengatakan buku Mary Trump melanggar perjanjian kerahasiaan yang dia tanda tangani sehubungan dengan penyelesaian keuangan yang dia terima dari keluarga Trump. Mary adalah putri dari saudara laki-laki tertua kedua bersaudara, Fred Trump Jr., yang berjuang melawan alkoholisme dan meninggal pada tahun 1981 pada usia 43 tahun.
Tidak ada anggota keluarga yang bergabung dengan Fred Jr., yang dikenal sebagai Freddy, pada malam kematiannya di rumah sakit, kata Mary Trump, menambahkan bahwa Donald Trump pergi ke bioskop dengan saudara kandung lain sebagai gantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *