Sudah Tidak Cocok Lagi, Aa Gym Gugat Cerai Istrinya Teh Ninih

Ustadz terkenal KH. Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym menggugat cerai istrinya Ninih Muthmainnah atau yang dikenal dengan Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung.

Kuasa hukum Aa Gym Dedi Setiadi mengatakan, kliennya dalam kondisi siap melepas teh Ninih.

“Apa pun alasannya, itu privasi, itu sudah masuk pokok bahasan,” kata Dedi, Kamis, 18 Maret 2021.

Dalam kasus perceraian ini, ketidaksesuaian menjadi alasan utama Aa Gym menggugat Teh Ninih. Kabar perceraian Aa Gym dan Teh Ninih dikirim ke pengadilan agama sejak 10 hari lalu atau sekitar 7 Maret 2021.

BACA JUGA  Sylvia Genpati Ngamuk Kepada Netizen Yang Menuduhnya Jual Diri

Bahkan, kabar tersebut terungkap setelah Aa Gym dan putra Teh Ninih, Muhammad Ghaza Al Ghazali, mengunggah pengumuman tersebut ke akun Facebook pribadinya.

“Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua, bahwasanya ibu saya, Ninih Muthmainah telah dicerai talak tiga oleh ayah saya (Aa Gym),” sebut Ghaza.

Selain itu, ia menyatakan Teh Ninih sudah tidak aktif lagi dalam pengelolaan pondok pesantren yang didirikan oleh Aa Gym. “Sudah tidak aktif lagi di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid.

BACA JUGA  Penyanyi Edo Kondologit Marah Kerabatnya Tewas Di polres Sorong

Tolong berhentilah meminta pembaca untuk bertanya kepada ibu saya tentang pesantren. Karena tidak ada kaitannya dengan pesantren. Sekian dan terima kasih,” tambahnya.

Leave a Comment