Comeback, Pembuktian Super Junior Tetap Kompak Selama 17 Tahun

Super Junior akhirnya merilis album ke-10 bertajuk The Renaissance. House Party dipilih sebagai lagu utama yang dipromosikan dalam comeback kali ini.

Album tersebut sudah bisa didengarkan oleh fans melalui berbagai situs musik seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, hingga QQ Music.

Video klip lagu House Party juga bisa disaksikan melalui kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN.

Super Junior mengajak ELF untuk berpesta sepanjang hari dengan lagu House Party, yang dideskripsikan sebagai lagu disco pop yang adiktif.

BACA JUGA  Viral, Dinar Candy Lelang Celana Dalamnya Laku Rp 50 Juta

Melalui liriknya, Super Junior ingin memberi semangat kepada dunia yang sedang dilanda pandemi COVID-19. Dengan lagu House Party, mereka mengajak fans untuk mengumpulkan kekuatan dan mengesampingkan kesulitan yang sedang dihadapi.

Daya tarik yang unik juga diperlihatkan Super Junior melalui video klip House Party. Terdapat 2 konsep yang diperlihatkan, yaitu Party Concept dan Trap Concept.

Para anggota Super Junior terlihat menikmati kehidupan sehari-hari yang menyenangkan dalam Party Concept. Namun kemudian ketika Trap Concept datang, mereka mencoba menghentikan kesenangan yang dilakukan oleh Super Junior.

BACA JUGA  Park Bo Gum Hari Ini Jalani Program Wajib Militer

Dalam jumpa pers jelang perilisan album, Super Junior pun mengungkap rahasia kekompakannya walaupun sudah berkarier di dunia hiburan selama 17 tahun.

Ryeowook mengaku mendapatkan kekuatan tersendiri setiap comeback bersama Super Junior.

“Kapanpun aku menjalani promosi dengan Super Junior, aku mendapatkan kekuatan. Saat sendiri, aku merasa seperti bekerja. Tapi saat bersama Super Junior, rasanya seperti bermain. Seperti pesta di rumah,” ungkap Ryeowook.

Sementara menurut Leeteuk, rahasia Super Junior masih bertahan hingga 17 tahun adalah para member sendiri dan juga dukungan fans yang terus diberikan hingga kini.

BACA JUGA  SM Entertainment Perkenalkan Member ke-2 Aespa Bernama Karina

“Kurasa ada banyak rahasia yang membuat kami tetap bertahan hingga kini. Kontrak kami, tentu saja, namun karena semua member menjalani promosi dengan rajin, kami bisa mendapatkan dukungan untuk waktu yang lama. Aku juga percaya media sosial berperan penting,” pungkasnya.(Detik.com)

Leave a Comment