Erling Haaland Pimpin Top Skor Sementara Liga Champions

Striker Borussia Dortmund Erling Haaland masih berada di urutan teratas daftar pencetak gol terbanyak di Liga Champions. Itu jauh lebih unggul dari para pesaingnya.

Haaland bermain luar biasa dalam membantu Dortmund bermain imbang 2-2 dengan Sevilla. Di Signal Iduna Park, Haaland mencetak dua gol untuk Die Borussen pada Rabu (10/3/2021) dini hari WIB. Pertandingan berakhir imbang saat Sevilla membalas dengan dua gol Youssef En-Nesyri.

Dengan gol ini Haaland juga mencetak 10 gol di Liga Champions. Dia melakukannya dalam 6 pertandingan dengan 535 menit.

BACA JUGA  Laga Hidup Mati Leipzig VS MU Demi Tiket 16 Besar Liga Champions

Ada 6 pemain yang telah mencetak jumlah gol yang sama dengan 6 gol di daftar pencetak gol Liga Champions. Duo Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar, Alvaro Morata (Juventus), Olivier Giroud (Chelsea), Youssef En-Nesyri (Seville) dan Marcus Rashford (Manchester United) akan bersaing.

Sekarang ada 5 pemain yang mencetak 5 gol. Alassane Plea (Gladbach), Ciro Immobille (Lazio), Mohamed Salah (Liverpool), Sergio Oliveira (FC Porto) dan Lionel Messi.

Salah menambahkan 1 gol dan membantu Liverpool dalam kemenangan 2-0 atas RB Leipzg. Sedangkan Messi mencetak gol dari Kylian Mbappe dan membawa Barca bermain imbang 1-1 dengan PSG.

BACA JUGA  Berikut 5 Fakta MotoGP Portugal, Valentino Rossi Paling Sering Menang

Giroud dan Imobille masih bisa menambah gol untuk pekan depan. Chelsea akan menjamu Atletico pada Kamis (18/3) dini hari WIB. Sedangkan Lazio menyambangi kandang FC Bayern Munchen dalam waktu yang bersamaan.

Daftar Top Skor Liga Champions 2020/2021:

 

Top Skor Liga Champions hingga beberapa laga leg II babak 16 besar Liga Champions.

Leave a Comment