Jadwal Liga Champions: PSG Vs Barca dan Liverpool Vs RB Leipzig

Jadwal dini hari Liga Champions menempatkan PSG melawan Barcelona di leg kedua babak 16 besar di Parc Des Princes. Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Liga Champions PSG v Barcelona.

Usai kalah 4-1 di leg pertama, Barcelona akan menjalani misi yang mustahil saat bertamu ke markas PSG, Kamis (11/11) dini hari.

Rencana kick-off PSG melawan Barcelona Liga Champions akan dimulai pada pukul 3 pagi. Siaran langsung PSG melawan Barcelona bisa disaksikan di saluran televisi SCTV.

BACA JUGA  Prediksi Laga Lanjutan Penyisihan UCL Antara Juventus Vs Barcelona

Meski menjalani misi berat melawan PSG, pelatih Barcelona Ronald Koeman tetap yakin timnya bisa membalikkan defisit 4-1.

“Tidak ada yang tidak mungkin. Kami yakin. Kami tahu kami harus menang di Barcelona dan memiliki mentalitas yang baik. Saya pikir tidak ada yang mustahil. Kami harus efektif dalam permainan,” kata Koeman.

Laga PSG melawan Barcelona bisa jadi penampilan terakhir Lionel Messi di Liga Champions bersama Blaugrana. Kabarnya, La Pulga ingin meninggalkan Barcelona meski Joan Laporta baru saja terpilih sebagai presiden baru klub.

BACA JUGA  4 Alasan Kuat Lionel Messi Bakal Tinggalkan Barcelona Musim Depan

Di pertandingan lain, Liverpool menjamu RB Leipzig di Stadion Anfield. Liverpool menang 2-0 di leg pertama.

Dua tim, FC Porto dan Borussia Dortmund, telah memastikan langkah ke perempat final Liga Champions. Porto berhasil menyingkirkan Juventus sementara Dortmund mengalahkan Sevilla.

Jadwal Liga Champions:
PSG versus Barcelona / 03.00 WIB / SCTV
Liverpool versus RB Leipzig / 03.00 pagi

Leave a Comment