Kabar Duka: Artis Rina Gunawan Meninggal Dunia

Kabar belasungkawa datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis sekaligus pengusaha Rina Gunawan yang juga istri aktor Teddy Syah itu meninggal dunia Selasa (3 Februari 2021) ini.

Kabar ini dibenarkan oleh manajer Rina Gunawan Evi G Margarhetna. “Ya (benar),” kata Evi G. Margarhetna sambil menangis saat dihubungi wartawan, Selasa (3 Februari 2021), seperti diberitakan DetikHot.

Teddy Syah, sang suami, pun membenarkan kabar tersebut. Menurut adik Atalarik Syah, istrinya meninggal dunia kemarin sekitar pukul 18.45 WIB.

BACA JUGA  Bintang Trump Di Hollywood Walk Of Fame Dirusak

Lalu seperti apa kronologinya?

Almarhum dirawat di rumah sakit seminggu yang lalu karena terpapar Covid-19. Hanya saja Teddy tidak mengetahui hasil akhir dari tes usap PCR istrinya.

“Saya tidak tahu kabar terkini apakah negatif atau positif,” kata Teddy Syah.

Rina Gunawan awalnya dibawa ke rumah sakit karena sesak napas. Sudah seminggu Rina Gunawan berada di ruang ICU Rumah Sakit Simprug Pertamina.

“Karena sesak napas. Sebenarnya ada penyakit bawaan dengan asma dan radang paru-paru,” kata Teddy Syah.

BACA JUGA  Kondisi Kesehatan Penyebab Meninggal Ibunda Indra Bruggman

Hingga saat ini, pihak keluarga belum mengetahui prosedur pemakaman Rina Gunawan. Keluarga masih mengurus jenazah.

Almarhum bernama asli Rina Mustikana Gumilang Gunawan ini dikenal sebagai presenter dan pengusaha Indonesia. Namanya dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sebagai pembawa acara talk show di jaringan televisi swasta.

Wanita kelahiran 28 Juni 1974 ini menikah dengan Teddy Syah pada 1999 dan dikaruniai dua orang anak.

Almarhum juga merupakan pemilik dari RinaGunawan Wedding & Event Organizer yang didirikan di Jakarta pada tanggal 28 Juni 1992.

BACA JUGA  Dr Tirta Diteror Orang Tak Dikenal, 2 Tokonya Dibobol dan Dirusak

Penyelenggara mengkhususkan diri dalam mengerjakan layanan hiburan (hiburan showbiz), tentang berbagai paket hiburan dan koordinasi penyelenggaraan acara untuk penyelenggara dan promotor pernikahan.

Leave a Comment