Makin Sporty, Yamaha Resmi Luncurkan Vixion 2021 dengan Warna Baru

Motor Sport Yamaha selalu populer. Salah satu alasannya adalah karena sering diperbarui sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Bahkan Vixion yang sudah melegenda lebih dari satu dekade ini tetap digandrungi konsumen.

Untuk memanjakan konsumen, warna dan stripes Vixion terbaru akan diluncurkan pada Maret 2021, membuatnya semakin menawan dan tampilan pengemudi semakin keren.

Yamaha menghadirkan Vixion dalam warna biru matt, yang semakin menggarisbawahi karakter sporty yang sangat erat kaitannya dengan jenis motor sport populer ini.

BACA JUGA  Tidak Ingin Kecewa? Cek Bagian Ini Saat Membeli Mobil Bekas

Warna biru khas Yamaha memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri pengendara saat berkendara.

Rilis warna dan stripes baru Vixion tahun ini juga menjadi jawaban atas tuntutan konsumen. Warna Vixion Matte Blue terinspirasi dari seri MT yang memberikan kesan stylish, fashionable, terlihat modern, good looking, dan elegant.

Warna kuning pada velg membuatnya terlihat berbeda dan lebih menarik serta menunjukkan sisi warna-warni motor ini cocok untuk pengendara yang ingin tampil modern dalam pemakaian sehari-hari.

BACA JUGA  Cek Fitur, Desain dan Mesin Yamaha All New Aerox 155 Connected

“Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan melakukan penyegaran pada produk-produk kami, seperti kali ini untuk Vixion yang memiliki warna dan garis-garis baru.

Penampilannya yang semakin menarik dengan karakter sporty yang kental melengkapi gaya berkendara para penggunanya, ditambah dengan fitur-fitur unggulan dan teknologi modern yang membuat Vixion semakin digemari konsumen, ”ujar Antonius Widiantoro, PR Manager YRA, Komunitas PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Vixion Matte Blue akan dipasarkan di Jakarta dengan harga Rp 27.945.000 On the road. Vixion memiliki mesin 150cc 4-katup dengan injeksi bahan bakar yang bertenaga dan responsif, diperkuat dengan silinder DiASil dan teknologi forged piston, menjadikan mesin 3x lebih panjang, 3x lebih kuat, dan 3x lebih ringan.

BACA JUGA  Yamaha Berikan Penyegaran Warna Baru pada MT-25 2021

Sistem pendingin engine fluida, temperatur engine stabil, dan performa maksimal.

Serta dilengkapi dengan fungsi kopling Assist & Slipper yang modern, dimana fungsi Assist memudahkan pengoperasian kopling saat tuas kopling ditarik.

Sedangkan kopling selip digunakan untuk mengurangi kecepatan mesin berlebih pada saat perlambatan (perlambatan kecepatan).

Dengan fungsi Assist & Slipper Clutch, pengemudi juga lebih aman saat menurunkan gigi, karena kecepatan engine lebih mudah dikendalikan.

Vixion menggunakan rangka Deltabox yang telah dicoba dan diuji, suspensi monocross, dan cakram pada roda depan dan belakang untuk pengereman.

BACA JUGA  Yamaha MT-09 2021 Meluncur Dengan Ubahan Total Desain Dan Mesin

Dari segi desain, Vixion menggunakan speedometer digital dengan sapaan humanistik “HI BUDDY” yang bisa diubah-ubah sesuai nama pemiliknya untuk memberikan privasi pengemudi saat berkendara.

Lampu depan dan belakang berteknologi LED membuatnya semakin sporty dan memiliki lampu hazard yang berfungsi sebagai tanda darurat bagi pengemudi.

Semakin aerodinamis dan keren kap mesin bagian bawah, tampilannya semakin sporty.

Leave a Comment