Jadwal UFC 259 Pekan Ini: Jan Blachowicz vs Israel Adesanya

UFC akan menjadi tuan rumah acara besar akhir pekan ini, UFC 259, yang akan menjadi tuan rumah pertandingan sabuk kelas berat ringan antara Jan Blachowicz dan Israel Adesanya.

Pertandingan UFC 259 akan berlangsung pada Sabtu (6/3) waktu setempat atau Minggu (7/3) WIB. Duel ini menawarkan partai utama berupa permainan antara Blachowicz dan Adesanya.

Blachowicz baru saja mendapatkan kenikmatan sabuk juara kelas berat ringan setelah sabuk tersebut dinyatakan kosong karena keputusan Jon Jones untuk pensiun.

BACA JUGA  Laga Rematch Dustin Poirier Vs Conor McGregor Digelar Januari 2021

Blachowicz memenangkan sabuk kosong September lalu dengan kemenangan TKO melawan Dominick Reyes.

Namun upaya Blachowicz untuk mempertahankan Sabuk telah menghadapi ujian berat. Di pertandingan pertamanya sebagai pemegang sabuk, Blachowicz harus berhadapan dengan Israel Adesanya.

Adesanya merupakan juara kelas menengah UFC yang memutuskan untuk menciptakan suasana baru dengan naik ke divisi light heavyweight.

Pengalaman menunjukkan bahwa Blachowicz yang berusia 38 tahun lebih unggul dari Adesanya. Meski demikian, Adesanya merupakan sosok tak terkalahkan yang saat ini memiliki rekor 20-0.

BACA JUGA  Langkah Cerdas Dana White Pertahankan Status Juara UFC Khabib

Selain Blachowicz melawan Adesanya, ada dua perebutan gelar lainnya di UFC 259. Dua gelar tersebut adalah Petr Yan melawan Aljamain Sterling di kelas bantam dan Amanda Nunes melawan Megan Anderson di kelas bulu.

Jadwal UFC 259/ Minggu (7/3) / 10.00 WIB

Daftar duel di Main Card

Jan Blachowicz vs Israel Adesanya (light heavyweight)
Amanda Nunes vs Megan Anderson (kelas bulu)
Petr Yan vs Aljamain Sterling (kelas bantam)

Leave a Comment