Fitur Terbaru, Xiaomi Mi Band 6 Bakal Bisa WhatsApp dan Telegram

Xiaomi dikabarkan sedang mempersiapkan Mi Band 6. Sejumlah perbaikan disertakan, salah satunya adalah dukungan penuh untuk WhatsApp dan Telegram.

Ini bisa dilihat dari kode yang ada di aplikasi Mi Fit. Nantinya pengguna bisa membalas pesan WhatsApp atau Telegram langsung dari gelang pintar ini.

Jika nanti Mi Band 6 benar-benar menghadirkan kemampuan ini, itu akan sangat berguna. Pasalnya pengguna tidak perlu mengeluarkan ponselnya saat ingin membaca pesan WhatsApp dan Telegram karena bisa dibaca dan dijawab langsung dari smart bracelet.

BACA JUGA  Kabar Terbaru Sebelum Peluncuran Apple Iphone 12

Ya, meskipun akan sulit untuk mengetik pesan di layar yang tidak terlalu besar. Tapi setidaknya akan lebih mudah jika Anda hanya ingin membalas pesan yang tidak terlalu lama.

Selain fitur tersebut, bocoran menyebutkan bahwa penerus Mi Band 5 akan menghadirkan peningkatan fitur yang signifikan. Ada pengukuran oksigen darah (SpO2), NFC, GPS, asisten digital Alexa, dan layar yang lebih lebar dari sebelumnya.

Untuk kesehatan, Mi Band 6 menawarkan 30 jenis aktivitas fisik seperti menari, zumba, kriket, basket, kickboxing dan lain-lain. Hanya saja hingga saat ini belum ada informasi kapan akan dirilis, namun gelang pintar ini sudah tersertifikasi di sejumlah negara, seperti dilansir Gizchina.

BACA JUGA  Berikut Spesifikasi Dan Harga Poco X3 Setelah Resmi Rilis Di Indonesia

Leave a Comment