Ashanty Lanjutkan Isolasi Mandiri di Rumah Setelah Lewati Masa Kritis

Kondisi Ashanty yang tengah berjuang melawan Covid-19 akhirnya membaik. Menurut adik iparnya, Liza Natalia, Ashanty diizinkan pulang setelah dirawat di rumah sakit.

“Sekarang alhamdulillah sudah pulang,” kata Liza, dikutip dari Starpro Indonesia, Sabtu (27 Februari 2021).

Anang Hermansyah menyebut kondisi Ashanty semakin pelik akibat penyakit bawaan

Liza bersyukur Ashanty ada di rumah untuk menjalani isolasi mandiri. Menurutnya, adik iparnya telah berhasil melewati masa kritisnya.

Alhamdulillah sudah membaik sekarang, fase pemulihan masih berakhir. Fase kritis sudah berakhir, ujar penyanyi dangdut Asik itu.

BACA JUGA  24 Orang Positif Covid-19 Setelah Kontak Dengan Anis Dan Riza Patria

Seperti diketahui, Ashanty sempat sesak saat baru saja dinyatakan positif Covid-19. Ia akhirnya dilarikan ke rumah sakit karena khawatir kondisinya akan semakin parah mengingat ia mengidap penyakit autoimun.

Saat itu, Liza sebagai keluarga selalu mendapat informasi tentang kondisi Ashanty dari Anang. Dia tahu saat-saat tersulit kakak iparnya selama perawatan.

“Ashanty enggak pegang handphone, jadi kita juga nanya Mas Anang yang selalu jawab. Ashanty sudah di rumah sakit, lagi dicek kekentalan darahnya, PCR lagi, terakhir Ashanty bilang minum obat, mual, muntah terus,” ungkapnya.

BACA JUGA  Tayang Di Netflix, Berikut Sinopsis The Devil All the Time

Kini Liza berharap kesehatan Ashanty terus membaik. “Mudah-mudahan sudah tidak serius lagi karena kita stres juga ya,” imbuhnya.

Leave a Comment