Lady Gaga Beri Rp7 M Jika Berhasil Temukan Anjingnya Yang Dicuri

Lady Gaga menawarkan $ 500.000, atau setara dengan Rp 7 miliar, kepada siapa pun yang memiliki informasi tentang dua Bulldog Prancis yang dicuri setelah penjaga hewan ditembak dan sekarang dalam kondisi kritis.

“Lady Gaga menawarkan $ 500.000 kepada siapa pun yang memiliki dua anjing tanpa pertanyaan. Siapa pun yang memiliki dua anjing dapat memberikan informasi ke kojiandgustav@gmail.com untuk mendapatkan hadiah,” kata perwakilan Gaga, dikutip CNN, dirilis Kamis (25/2) Waktu AS.

Dilaporkan People, juru bicara Kepolisian Los Angeles (LAPD), mengatakan pencurian itu terjadi Rabu malam (24/2) di Sierra Bonita Avenue di Hollywood.

BACA JUGA  Dr Tirta Diteror Orang Tak Dikenal, 2 Tokonya Dibobol dan Dirusak

Salah satu penembak, digambarkan sebagai seorang pria dengan senjata api otomatis, meninggalkan tempat kejadian dengan sebuah kendaraan di Hollywood Boulevard.

Kasus ini juga ditangani oleh Divisi Pencurian / Pembunuhan LAPD.

Perwakilan Lady Gaga juga mengakui bahwa korban penembakan tersebut adalah pengasuh anjing penyanyi tersebut.

Kedua Bulldog Prancis telah diidentifikasi sebagai Koji dan Gustav dan berada di tangan pengasuh sejak Gaga saat ini berada di Italia.

Pada 2016 Lady Gaga mengumumkan bahwa dia akan mengadopsi anak anjing, yang kemudian dia beri nama Gustav.

BACA JUGA  Aktor Ade Firman Hakim Meninggal Karena Covid-19

“Saya bangga mengumumkan bahwa kami menambahkan anggota baru ke keluarga # JOANNE. Saya belum memberinya nama, tapi saya memanggilnya Cowpig atau Moopig sesekali,” katanya.

Menurut SNORT Rescue, sebuah organisasi yang berbasis di New Jersey yang menangani bulldog, pesek, dan terrier Boston, bulldog Prancis adalah salah satu ras anjing yang paling banyak dicuri karena popularitasnya, ukurannya yang kecil, portabel, dan mahal.

Tara Bruno, pendiri SNORT Rescue, mengatakan peternak bulldog Prancis terkemuka dapat berharga $ 3-5 ribu. Sedangkan seekor anjing dari peternak atau importir anak anjing dengan pola khusus harganya bisa $ 10 ribu.

BACA JUGA  Penyanyi Reza Artamevia Ditangkap Diduga Karena Kasus Narkoba

Bulldog Prancis adalah jenis anjing terpopuler keempat di Amerika Serikat setelah Labrador, Golden Retriever, dan German Shepherd. Tetapi bulldog Prancis adalah yang paling mudah dicuri karena ukurannya yang kecil.

“Motifnya untuk dijual kembali. Pencuri tahu mereka bisa mendapatkan beberapa ribu dolar dari anjing-anjing itu,” kata Bruno seperti dikutip People.

Leave a Comment