Kebiasaan Buruk Yang Tidak Disadari Bisa Merusak Smartphone Anda

Tidak dapat dipungkiri bahwa hampir setiap orang membutuhkan smartphone dewasa ini karena fungsinya bukan sekedar komunikasi. Kecanggihan smartphone dapat mendukung sebagian dari produktivitas kita sehari-hari.

Karena sangat pentingnya peran yang dimainkan oleh smartphone, tidak jarang kita melakukan kesalahan yang menyebabkan ponsel kesayangan kita cepat rusak. Berikut beberapa kebiasaan yang dapat dengan cepat merusak smartphone andalan Anda:

1. Gunakan produk KW
Inilah salah satu penyebab kenapa smartphone gampang rusak karena kerap menggunakan produk KW yang disebut juga non original. Produk atau barang KW yang dimaksud dijalankan dari kabel pengisi daya ke bank daya palsu. Kedua hal tersebut dapat menyebabkan baterai ponsel Anda cepat aus dan menimbulkan risiko sengatan listrik.

2. kebiasaan Download
Mereka tidak menyadari bahwa mengunduh atau mengunduh aplikasi yang diretas benar-benar membahayakan ponsel cerdas Anda. Ancaman meningkat ketika Anda mengakses situs web yang terbukti bermasalah. Nah, kondisi tersebut tergolong berbahaya karena situs atau aplikasi yang diretas cukup sering menyimpan virus atau malware yang dapat merusak sistem smartphone Anda.

3. Abaikan pelindungnya
Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang suka mengabaikan casing ponsel atau pelindung layar? Sekarang cek bagaimana kondisi ponsel Anda? Jika itu tidak tepat untuk Anda, Anda lalai menggunakan pelindung ponsel cerdas, yang bisa memiliki banyak risiko, mulai dari benturan atau goresan kecil hingga layar retak.
Kirim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *